BERBAGI APA SAJA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK

Breaking

Friday, 17 June 2022

4 Strategi Jualan Minim Penolakan

Strategi jualan minim penolakan

Cara jualan apapun ke siapapun dengan harga berapapun

Tapi yang menerima penawarannya sulit untuk menolak

4 strategi penjualan minim penolakan

Bagaimana cara mengurangi penolakan saat berjualan?

Bagaimana cara agar target pasar tidak cuek dengan jualan anda?

Bagaimana agar target pasar setuju dengan harga yang Anda tawarkan?

Bagaimana agar jualan Anda minim penolakan?

faktanya dalam jualan dibeli dan ditolak adalah satu paket, kalau mau dapat pembeli maka harus siap ditolak. Ada saatnya kita harus dapat pembeli dan ada saatnya kita bertemu dengan penolakan, semua ada waktunya masing-masing

" Allah yang menggerakan hati orang lain, untuk membeli produk kita"

Lalu apa yang bisa kita lakukan agar penjualan kita minim penolakan?

Sekurang-kurangnya ada 4 strategi agar penjualan kita minim penolakan, yuk kita mulai dari yang pertama

Strategi yang pertama - SETTING MINDSETNYA

Hakikat pertama - menginfokan manfaat

"Niat jualan itu menginfokan manfaat, kalau niatnya benar Insyaallah closing akan datang setelahnya, Karena uang itu hanya lah bonus"

"Salah niatnya, salah hasilnya"

Hakikat kedua - Transfer keyakinan

"bagaimana mau meyakini orang lain, ketika kita sendiri tidak yakin dengan produk yang kita jual, padahal ketika kita berjualan kita sedang transfer keyakinan kepada calon pembeli, kalau penjualnya kurang antusias pasti pembelinya pun akan ragu"

Hakikat ketika - Menjemput rezeki

"sadarilah kalau berjualan itu menjemput rezeki, jadi pasti ada pembelinya, kalau belum dapat berarti perlu banyak belajar bukan berhenti"

strategi yang kedua - SETTING CARANYA

"bagaimana caranya agar orang lain tertarik dengan apa yang Anda jual, percaya dan tidak masalah dengan harga yang ditawarkan, sehingga jualannya minim penolakan"

THE HOOK - Umpan yang menarik perhatian orang, bisa berbentuk Headline, video, bahkan pertanyaan

THE STORY - Story bisa memberikan alasan kepada target untuk membeli apapun yang kita jual, kenapa? karena orang membeli karena faktor emosi bukan logika. Dan emosi ini cara membangun nya dengan story

THE OFFER - Offer tidak sama dengan produk, offer adalah penawaran yang isinya banyak manfaat digabung jad satu dan dicoba jadi satu dan ditawarkan ke target pasar, misal membeli dapat A, mereka juga akan mendapatkan B, C, D, dan E

strategi yang ketiga - SETTING PROGRAM BERIKUTNYA

strategi ini sering dilewatkan oleh mereka yang jualannya ga ada perubahan Yaitu Evaluasi

"Same Action = Same Result

"Kalau yang dilakukan sama, hasilnya pun pasti akan sama

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan santun, menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX DAN POLITIK.