BERBAGI APA SAJA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK

Breaking

Wednesday 3 January 2018

5 Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop Terbaik 2019



Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop untuk windows 7, 8, dan 10 dan Mac OS  - kurang lengkap rasanya jika laptop atau pc tidak memiliki aplikasi pemutar video yang dapat memutarkan berbagai macam jenis file video mulai dari format : MP4, MKV, 3GP, AVI, MPEG, WMV, MOV, FLV, dan lain sebagainya. Aplikasi bawaan dari sistem operasi windows sebenarnya sudah disematkan di dalamnya. Namun demikian, tidak banyak fitur yang disediakan dan juga cukup berat saat dijalankan.  Untunglah beberapa pengembang kemudian membuat pemutar video komputer yang bisa dipakai sebagai alternatif pengganti aplikasi bawaan. dan diantarannya memiliki fitur yang cukup lengkap dan sangat ringan saat dimainkan.

| Baca juga : Mau investasi yang paling menguntungkan di tahun 2019


Nah, kali ini saya akan berikan ulasan aplikasi pemutar video terbaik dan sekaligus saya akan berikan link downloadnya sekalian agar sobat tidak perlu mencari sendiri link jika ingin memilikinya.  Langsung saja untuk mengetahui info selengkapnya, silahkan simak berikut ini.

1. VLC

Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop
Yang pertama, mungkin dari sobat sudah tidak asing lagi dengan namanya. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk memutar video secara offline dan hampir mendukung semua format video. dan bahkan dari pengguna juga ada yang memanfaatkan aplikasi ini untuk streaming video youtube secara online.  dan menurut informasi terdapat juga fitur untuk merubah format video. Baca juga : cara mengubah format video tanpa software. Di laptop saya, juga terinstall aplikasi yang satu ini, selain cukup ringan saat dijalnkan aplikasi ini juga mampu mengeraskan suara sampai tinggi dibandingkan dengan aplikasi yang lain.

Misalnya video yang kita tonton memiliki suara yang pelan padahal pengaturan audionya (volumenya) sudah maksimal. Nah, VLC mungkin aplikasi satu-satunya yang mampu mengatasi masalah tersebut karena pengaturan volume dapat kita atur agar melebihi batas standar dari pemutar video lainnya.  VLV Tersedia untuk windows, linux, mac os, android, dll. Silahkan klik di sini untuk mengunduhnya.

2. GOM

Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop
GOM merupakan salah satu Media Player tervaforit dan terbaik dengan kemampuan untuk memainkan semua jenis file video dan audio. Terdapat fitur yang cukup lengkap di antarannya settingan warna dan resolusi video. Equalizer, Popular Video Audio format, meng-Chapture video yang sedang di putar. Mendukung hampir semua format muldai dari flv,mp4, mkv, ogm ts, avi, mov, mpg, 3gp/3gp2, rm/rmvb, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob dan juga subtitle video srt, rt, smi, sub IDX. Sama seperti VLC aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis melalui website resminya klik di sini mendukung (windows, android, dan Mac OS)

3. Media Player Classic

Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop
Aplikasi ini juga cukup populer dan sering digunakan pengguna komputer. Menurut saya aplikasi paling ringan dibandingkan dengan aplikasi media player lainnya. Berikut beberapa fitur menarik yang dimiliki media player classic.
  • Easy shorcut 
  • Pixel shader untuk  menambahkan efek-efek pada video kamu
  • Capture gambar dari video, yang mempermudah user untuk menggunakan program ini, slow  dan yang berguna untuk mempercepat ataupun memperlambat video.
  • fast mode: memperlambat atau mempercepat video
  • membuat screensaver dari video
Untuk sementara media player classic hanya mendukung komputer dengan sistem operasi windows (Windows® XP SP3, Vista, 7, 8, 8.1, 10 dengan pilihan 32-bit ataupun 64-bit). Info lebih lengkap sSilahkan klik kunjungi website resminya mpc-hc.org atau klik di sini untuk mendownloadnya.

4. Kmp Player

Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop
Aplikasi gratis berikutnya ini juga tidak kalah populer dan recommended banget buat para pecinta film. Kenapa para pecinta film? penyebabnya tidak lain dan tidak bukan yakni karena aplikasi ini memiliki fitur librar, di mana fitur ini akan memudahkan kamu dalam mengakses data video. Tidak hanya dapat memutar video dengan format MP4, MKV, 3GP, AVI, dan MPEG bahkan aplikasi ini memiliki kemampuan memutar DVD atau CD, dan mendukung 3D screen control, serta fitur-fitur lainnya.  Silahkan  Kmp Player gratis melalu situs resminya www.kmplayer.com atau klik di sini.

5.    RealPlayer

Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop

RealPlayer merupakan salah satu pemutar video terbaik untuk windows. Terdapat fitur untuk Simpan, Mengatur, tambah, dan Berbagi Video ke teman-teman kamu. Terdapat 2 versi pilihan gratis dan premium. Versi yang gratis saja sebenanrya sudah cukup jika hanya untuk memutar video. Silahkan download RealPlayer for Free malalui website www.real.com/in atau klik di sini

Semua aplikasi di atas bisa didownload secara gratis di website resminya dan link sudah saya berikan di bawahnya sesuai yang telah saya sampaikan di awal. Mungkin hanya itu ulasan mengenai Aplikasi Pemutar Video Semua Format untuk PC / Laptop untuk windows 7, 8, dan 10 dan Mac OS. Semoga bermanfaat untuk sobat.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan santun, menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX DAN POLITIK.